Keadilan

Bisa dipastikan saya bukanlah seorang murid yang nantinya berminat untuk menuju perguruan tinggi negri karena ya memang tingkat kesuksesan tidak sebesar tingkat harapan. Apa yang akan saya bicarakan adalah mengapa kami, murid disalah satu sekolah Bekasi tidak mendapat keadilan dalam memilih perguruan tinggi? Tidak saya tidak akan membahas apa yang anda pikirkan. Saya akan membahas […]

Read More Keadilan

Omong kosong

“Jangan banyak gaya dong lu!” “Loh perasaan gaya gua biasa aja deh” “Ya gue gak suka” “Terus?” Sering gak atau pernah gak denger orang berantem satu sama lain karena kebanyakan gaya. Pertama gua mau ngasih tau kenapa orang bisa berantem karena masalah gaya. Satu, yaitu mereka gak berteman, kalo mereka gak saling kenal atau mengenal […]

Read More Omong kosong

Ojek dan Gojek

Tukang ojek yang biasa kita temui sebelum masuk ke komplek kita adalaha salah satu contoh kelompok sosial. Menjadi tukang ojek bukanlah salah satu kegagalan manusia dalam mencapai prestasi atau profesi impian, bagaimanapun tukang ojek adalah suatu profesi. Meskipun banyak sekali Go-Jek atau Grab Bike yang bisa kita pesan secara online, pekerjaan sebagai ojek dipengkolan kurang […]

Read More Ojek dan Gojek

Ular tangga sosial

Kali ini gue bakalan ngebahas dengan bahasa informal karena untuk beberapa memang ada artikel yang harus dibahas dengan formal ataupun informal dan itupun tergantung dengan pembahasan. Oke, pembahasan gue kali ini tentang panjat sosial. Sering denger kan? menurut lo apasih panjat sosial, hah? lagunya roy ricardo? bener, itu lagunya roy ricardo tapi artinya? sebelumnya kita […]

Read More Ular tangga sosial