Perubahan

Entah kenapa akhir-akhir ini gue sering merasa kalo gue punya power buat ngubah segalanya dihidup gua. Mulai dari nilai yang berantakan, masalah gua sama temen, guru bahkan sampe keluarga dan itu semua rasanya gua yang megang kendali gitu dan gua yakin kalo gua bisa dan menurut gue sih ini lucu lucu aja ya, mungkin karena emang gua anak yang terbilang bandel dan belakangan ini gua udah mulai merubah hidup gua dari main terus sekarang dirumah, dari yang boros terus sekarang hemat nabung dan dengan hal simple gitu aja gua udah bisa megang kendali hidup gua. Coba gua lakuin ini dari dulu, gua bakalan ngerasain enaknya sekarang. Tapi mimpi gak ada yang gak mungkin lah tanpa usaha, meskipun lo udah berusaha tetapi hasil masih aja sedikit itu gakpapa dan harus tetep berjuang. Prinsip hidup gue ini kalo gak bisa yaudah gak bisa dan gak harus dipaksain, lebih baik tenaga dan usahanya di alokasikan ke hal yang lain gitu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s